Senin, 21 September 2020

1000 Masker Dibagikan Polsek Sunda Kelapa Di Dua Lokasi Pelabuhan, Guna Cegah Covid-19

JAKARTA - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini masih terus beranjak angkanya, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok  senin pagi membagikan masker sebanyak 1000 di dua wilayah yaitu di Dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muara Angke dan di Pelabuhan Sunda Kelapa, Senin (21/9).

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.S.i, mengatakan pembagian masker di dua wilayah masing-masing 500 masker di Dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muara Angke, dan 500 masker di bagikan juga di wilayah Pelabuhan Sunda di bagikan ke kepada Buruh Pelabuhan Sunda Kelapa, Anak Buah Kapal (ABK), Nelayan, Sopir, TKBM. "Selain menjadi bagian dari gaya hidup sehingga masyarakatnya dapat terhindar dari bahaya penyebaran Corona Virus ini, maka mendisiplinkan warga dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah," kata Riyanto.

Hal itu, dilakukan untuk melinungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan meghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahaan virus corona (Covid-19). "Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker dan juga sebagaimana pemerintah telah memberlakukan peraturan untuk mematuhi protokol kesehataan, yakni 3 M, dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan," sambungnya. 

Lebih lanjut, kata Riyanto mengungkapkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sepanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSPB) ditetapkan. 

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox