Selasa, 22 September 2020

Babinsa Blimbingsari Koramil 0825/12 Rogojampi Dan Tiga Pilar Tunjukan Sinergitas Melalui Pengawalan Penyaluran BLT DD


Faktaexpose.com Banyuwangi. Babinsa Desa Blimbingsari Koramil 0825/12 Rogojampi Serda Hudori  bersama Tiga Pilar Desa Blimbingsari kembali menunjukan sinergitas melalui pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD  kepada warga Desa Bilmbingsari yang berhak menerima manfaat bantuan tersebut.Selasa, 21/09/2020


Selain pengawalan, Serda Hudori Babinsa Blimbingsari bersama Tiga Pilar juga turut serta membantu dalam penyaluran bantuan sebesar Rp 300.000  kepada 173  warga Desa Blimbingsari yang layak menerima bantuan BLT DD dari dana Desa tersebut adalah warga yang sebelumnya tidak menerima bantuan dari pemerintah baik pusat, regional, ataupun daerah.


Sementara itu, Danramil 0825/12 Rogojampi Kapten Inf Misdari mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan, Pengawalan yang dilakukan oleh Babinsa kami dimaksud agar penyaluran bantuan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tepat sasaran. Babinsa kami akan tetap terus bersinergi dalam melakukan pengawalan penyaluran BLT DD ini. Agar penyalurannya berjalan lancar,"tuturnya.


Danramil 0825/12 Rogojampi Kapten Inf Misdari juga menambahkan,” Melalui penyaluran BLT DD ini kami berharap kepada warga penerima bantuan agar betul-betul mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya. Selain itu dengan diterimanya bantuan tersebut pemerintah mengharapkan agar warga tidak mengalami kesulitan hidup/ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19, kami melalui Babinsa dilapangan juga tetap terus mengingatkan warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Terapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19,”imbuhnya.(Yanto/Pendim0825)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox