Selasa, 01 September 2020

Babinsa Koramil 12/Montasik Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan

Faktaexpose- Aceh Besar- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Montasik Serda Indra Fetriadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Lamme Weu Bada, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (1/9/2020).

Supaya tercipta rasa keakraban antara warga desa binaanya, kegiatan silaturrahmi memberikan dampak yang positif serta akan menimbulkan rasa cinta dan keakraban, saling menghormati dan percaya diri antara Babinsa dengan warga binaan guna memperkokoh dan membangun kehidupan bermasyarakat secara harmonis.

Dalam kesehariannya Babinsa dan warga saling membuka diri dan tidak mempersulit satu sama lain dalam hal bermasyarakat, untuk itu dibutuhkan kemanunggalan antara Babinsa dengan warga binaanya.

Ia mengharapkan warga agar tidak ragu untuk menyampaikan inspirasinya dan hal-hal yang penting bila berkenaan dengan keadaan desa.

Babinsa juga memberikan masukan dan himbauan kepada warga agar menjaga dan mendidik anak-anak yg sudah beranjak dewasa agar tidak terpengaruh dalam kegiatan yang nagatif dimana saat ini kemajuan tekhnologi khususnya Media Sosial (Medsos) tak terbatas informasinya, untuk itulah peran orang tua mendampingi serta lebih dekat dengan keluarganya supaya timbul rasa cinta dan kasih sayang terhadap keluarganya.

Pengunaan media online yang bijak akan terhindar dari kegiatan informasi negatif, karena dengan mengedepankan akhlak dan Aqidah Agama akan menjadi benteng yang kokoh dalam keluarga.(pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox