Senin, 28 September 2020

Dandim 0824/Jember Lepas Kepindahan Personel, Kinerja dan Kesan Baik Disini Hendaknya Ditunjukkan Di Kesatuan Barunya

 


Faktaexpose.com JEMBER - Perpindahan personel merupakan dinamika organisasi yang harus dijalankan, sebagai satuan kewilayahan tentunya menjadi berbeda karena prajuritnya tentu ingin menetap dalam satuan kewilayah tersebut hingga akhir pengabdiannya, namun dinamika organisasi tidak demikian, sebagai prajurit TNI harus senantiasa siap sedia ditempatkan dimana saja, Kata Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam sambutannya.


Pada acara pelepasan personel pindah satuan dari Kodim 0824/Jember ke Korem 084/Bhaskara Jaya, diantaranya Serma Eko Budi, Serka Sutrisno, Serda Syafriyadi, yang dilaksanakan pada Senin 28/09/2020 di Halaman Kodim 0824/Jember.


Lebih lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan bahwa ketiga personel tersebut sudah menunjukkan dedikasi kerjanya yang baik selama di Kodim 0824/Jember, dengan demikian hendaknya apa yang sudah dilakukan dengan baik tersebut mampu dijadikan pengalaman dalam menjalankan tugas disatuan barunya nanti. Pungkas Dandim 0824/Jember.


Hadir pada upacara pelepasan tersebut diantaranya Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, Perwira staf serta Para Danramil dan personel jajaran Kodim 0824/Jember, sebagai pasukan upacara. (Siswandi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox