Sabtu, 26 September 2020

Deklarasi Jaga Pilkada Sehat dan Jurdil, Dandim 0824/Jember Ajak Semua Pihak Disiplin Aturan dan Disiplin Prtokol Kesehatan





Faktaexpose.com JEMBER - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Serentak 2020, jelang pelaksanaan tahapan kampanye, perangkat panitia melakukan persiapan, termasuk melakukan Deklarasi Pilkada Sehat dan Jujur Adil (Jurdil), yang digelar oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jember pada Jum'at 25/09/2020 di Kota Cinema Mall Jember.


Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Ketua Bawaslu Jember Imam Thobrony Pusaka, Mewakili Dandim 0824/Jember Pasi Ops Kodim Kapten Inf Hendro Nurdin S, Dwi Arya Nugraha Oktavianto Calon Wakil Bupati No Urut 1,  Hendy Siswanto Cabup No 2,  H Abdus Salam Cabup No Urut 3, Wakil Ketua DPRD Jember Tabroni, Ka Bakesbang Kab Jember Bambang Hariono, Kasat Intelkam Polres AKP Dartok Darmawan serta para Liaison Officer (LO) dari masing-masing Pasangan Calon (Paslon).


Pada kesempatan tersebut juga di warnai dengan penandatanganan naskah deklarasi oleh semua Paslon yang akan berkontestasi, Imam Tabrony Pusaka berharap  Pilkada di Kabupaten Jember dapat berjalan dengan tertib dan lancar, demikian halnya kepada para Paslon beserta LO dan pendukungnya hendaknya mematuhi protokol kesehatan covid 19 dalam setiap kegiatannya.


Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan Pilkada yang Damai,  Jujur dan Adil yang digelar oleh Bawaslu Jember.


Dalam hal mewujudkan Pilkada Damai dan Jurdil tersebut memang perlu peran aktif semua elemen masyarakat, untuk itu saya turut menghimbau mari kita wujudkan Pilkada Damai, Kondusif dan Jurdil, baik kepada masyarakat, para pihak jajaran panitia, maupun Paslon bersama perangkat Pemenangannya, untuk disiplin aturan Pilkada dan disiplin protokol kesehatan covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox