Sabtu, 05 September 2020

Joseph Hutabarat, SE, SH, MH di Daulat Menjadi Penasehat Gopeceng

Faktaexpose.com Jakarta. Beberapa pengurus GOPECENG menyambangi kediaman Joseph Hutabarat di kediamannya didaerah Grogol, Jakarta Barat, pada Sabtu (5 September 2020).
Gopeceng, adalah singkatan dari Gojek Pedongkelan Cengkareng, yaitu kumpulan dari anggota Gojek dan Greb. Puluhan anggota Gojek dan Grab bersatu untuk membentuk sebuah wadah atau perkumpulan tempat mereka bernaung, dan mereka akhirnya sepakat menamainya GOPECENG.
Sekitar sepuluh orang mewakili pengurus Gopeceng meminta Joseph Hutabarat sebagai Penasehat perkumpulan mereka. Joseph juga diberikan kaos Gopeceng, untuk dipakai sebagai tanda kesediaan.
Tanpa berpikir lama, Joseph bersedia dirinya ditempatkan sebagai Penasejat.
"Saya berterimakasih kepada teman-teman dari Gopeceng yang telah datang kerumah, serta meminta saya untuk menjadi Penasehat. Wadah seperti ini perlu untuk tempat ajang silahturahmi sesama anggota Gojek atau Grab motor online. Saya akan memberikan waktu saya untuk dapat bersama dengan teman-teman Gopeceng," kata Joseph, yang disambut hangat oleh pengurus Gopeceng. Joseph juga memakai kaos Gopeceng, sebagai tanda, bahwa dianya siap menjadi bagian atau keluarga dari perkumpulan Gopeceng.
"Kami memerlukan suatu wadah untuk dapat berkumpulnya teman-teman melakukan silahturahmi,  menerima masukan bahkan keluhan dari teman-teman komunitas Grab atau Gojek motor," ujar Anton, yang dipercayakan teman-temannya untuk menjadi Ketua Umum Gopeceng.
Anton mengatakan, bahwa anggotanya saat ini berjumlah kisaran 115 orang, dan dalam waktu dekat akan bertambah terus. "Kami yakin, bahwa anggota Gopeceng akan terus bertambah, karena kami ini sesama anggota Grab dan Gojek motor online ini saling membutuhkan satu dengan yang lain, dan memang membutuhkan wadah atau tempat untuk berkumpul," tambah Anton, sembari mengatakan, bahwa Base Camp Gopeceng di Jalan Melati Raya, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.(Red/wit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox