Sabtu, 19 September 2020

Ka SPN Pimpin Upacara Penutupan Prolat Revolusi Mental Perwira Pertama Polda Banten


Faktaexpose.com PANDEGLANG - Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko pimpin upacara penutupan Prolat Revolusi Mental Perwira Pertama Polda Banten TA. 2020 di SPN Polda Banten.

Saat ditemui usai upacara penutupan tersebut, Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan dalam Prolat Revolusi Mental tersebut diikuti oleh Perwira Pertama Polda Banten.

"Adapun Pelaksanaan prolat secara keseluruhan dengan peserta pelatihan sebanyak 25 orang, pelatihan ini berjalan dengan aman, lancar, terkendali sesuai jadwal yang telah direncanakan," kata Noffan. Minggu, (19/09/2020).

"Dan dalam pelaksanaannya tidak terdapat peserta pelatihan yang sakit, terlambat maupun berhalangan hadir untuk mengikuti kegiatan," lanjut Noffan.

Noffan menjelaskan tujuan dari pelatihan tersebut untuk menciptakan SDM Polda Banten yang unggul.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk agen-agen perubahan dari hal-hal yang tidak baik menjadi baik dan juga sebagai pelopor tertib sosial diruang publik," jelas Noffan.

Masih kata Noffan, "Dan dalam pelaksanaan pelatihan berlangsung, peserta melaksanakan giat belajar latihan dilapangan maupun di dalam kelas. Dan para Gadik juga selalu mengadakan persamaan persepsi sebagai bentuk persiapan sebelum melaksanakan PBM,".

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan Prolat Revolusi Mental Perwira Pertama Polda Banten TA. 2020.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Prolat Revolusi Mental Perwira Pertama Polda Banten yang di laksanakan di SPN Polda Banten, dan ini merupakan kegiatan yang sangat positif," ujar Edy Sumardi.

"Dan semoga dengan adanya pelatihan seperti ini dapat menciptakan SDM Polda Banten yang lebih baik lagi dan menjadi agen-agen perubahan," lanjut Edy Sumardi.

Dalam Upacara penutupan tersebut dihadiri oleh Waka SPN Polda Banten, PJU SPN Polda Banten, Gadik Fungsi SPN Polda Banten, Personil SPN Polda Banten dan Para peserta Prolat. (Bidhumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox