Kamis, 10 September 2020

Pembagian Masker Serentak, Polsek Saka Dengan Cara Unik

JAKARTA - Meningkatnya wabah virus covid19 yang terus beranjak angkanya di Indonesia menurut situs covid-19 rabu tanggal (9/9) yang positif 203342 orang, meninggal 8336 orang dan yang sembuh 145200 orang , bahkan pemerintah sudah terus berupaya memberikan peraturan yang harus dilaksanakan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu TNI Polri pun juga terus menghimbau masyarakat melalui teguran, kampanye anti covid19 dan sangsi ketegasan yang harus di jalani masyarakat mematuhi protokol kesehatan baik di dalam  dan di luar rumah.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok bagi bagi masker secara serentak dan imbauan agar tidak ada  kerumunan  warga  serta edukasi kepada masyarakat pengendara dan pedagang pasar di Muara Angke dengan masih menampilkan trafhikal dua tokoh film anak anak Super Hero, kamis (10/9).


"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud keberadaan Polri dalam melaksanakan, serta mengimplementasikan kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri sebagai upaya mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di Wilayah Sunda Kelapa," pungkas Kapolsek Akp Slamet Rianto.

Sambung Slamet Rianto , hal ini upaya kami sebagai Polri terus  berikan imbauan dan edukasi pada masyarakat, agar melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox