Selasa, 29 September 2020

Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi Bersama Tiga Pilar Tak Pernah Kendor Putus Penyebaran Covid 19 Diwilayah Binaan



Faktaexpose.com Banyuwangi. Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi bersama Tiga Pilar diwilayah Kecamatan Banyuwangi melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sepanjang jalan raya, tempat keramaian umum dan rumah warga diwilayah Kecamatan Banyuwangi.


Menurut Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P melalui Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Inf Sutaji menuturkan, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 di lingkungan warga maka perlu di adakan Karya Bakti penyemprotan Cairan Disinsfektan dan sekaligus Ajakan dan himbauan kepada Warga untuk selalu melaksanakan 3 M bila beraktifitas di luar rumah.


“Pelaksanaan karya bakti penyemprotan, yang di laksanakan oleh Anggota Pemadam, melibatkan Tiga Pilar dan warga, dengan sasaran lingkungan tempat Warga dan fasilitas umum yang berpotensi menjadi area Penyebaran Virus Covid 19 sehingga kasus terkonfirmasi dapat segera turun dan pandemi segera berakhir.


Selain melakukan penyemprotan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, menaati himbauan Pemerintah sesuai Protokol kesehatan dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan .


“Saya harap warga jangan sampai lalai akan anjuran Pemerintah selalu laksanakan 3 M, bila perlu ga usah keluar rumah kalau tidak penting,”tuturnya


Sementara itu Samporno warga Kelurahan Pakis sangat bangga punya Tiga Pilar yang penuh semangat seperti mereka, tidak mengenal waktu semangatnya tidak pernah kendor untuk membantu warga diwilayah binaannya, Terimakasih pak Babinsa bersama Tiga Pilar atas apa yang telah dilakukan untuk warga dalam kondisi menghadapi Pandemi Covid-19 ini,"tuturnya.(Yanto/Pendim0825)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox