Selasa, 08 September 2020

Polsek Sunda Kelapa, Bagikan Masker Bersama Tokoh Film Fantasi Anak Super Hero

JAKARTA - Meningkatnya wabah virus covid19 yang terus beranjak angkanya di Indonesia dan DKI Jakarta, bahkan pemerintah sudah terus berupaya memberikam peraturan yang harus dilaksanakan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu TNI Polri pun juga terus menghimbau masyarakat melalui teguran, kampanye anti covid19 dan sangsi ketegasan yang harus di jalani masyarakat mematuhi protokol kesehatan baik internal dan eksternal.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok bagi bagi masker dan inbauan kepada masyarakat pengendara dan pedagang pasar di Muara Angke dengan menampilkan trafhikal dengan dua tokoh film anak anak Super Hero, selasa (8/9).

Pemberian Masker yang melibatkan anggota Polsek Sunda Kelapa dan anggota Satpol PP Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pada saat pemeberian petugas Satpol PP mendapatkan dua orang warga yang tidak gunakan masker, kemudian kedua warga tersebut mendapat ketegasan di kenakan sangsi sosial menyapu jalan di sekitar Muara Angke.


Menurut Kapolsek Sunda Kelapa Akp Slamet Rianto, dengan di tampilkannya tokoh film Fantasi anak anak Super Hero digunakan untuk menarik perhatian Masyarakat dan orang tua yang mempunyai anak - anak agar lebih menyadari manfaat penggunaan masker .

Lanjut Slamet kemudian Banner dan Pamflet digunakan agar Masyarakat bisa membaca sehingga mengetahui Gejala, Penularan dan Pencegahan Virus Covid 19." pungkas Slamet.



Himbauan di tujukan kepada Masyarakat, Pedagang maupun Pembeli, adapun Isi dari Himbauan tersebut adalah :
1. Tetap menjaga jarak aman yaitu minimal 1 meter.
2. Selalu menggunakan masker pada saat keluar dari rumah dan melakukan aktivistas
3. Sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir
4. Selalu membawa Handsanitizer

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox