Kamis, 10 September 2020

Unit Markas Patroli Kaliadem Ditpolairud PMJ Menyiapkan Hotspot Wifi Gratis Untuk Siswa Belajar



JAKARTA - Dengan rasa senang dan terbantu warga pesisir Kaliadem Muara Angke di berikan  Hotspot Wifi gratis dari unit Patroli Kaliadem Ditpolairud  Polda Metro Jaya untuk para anak siswa yang belajar menggunakan Wifi gratis.

Tidak terlepas dengan melaksanakan protokol kesehatan terlihat anak siswa warga Kaliadem Muara Angke asyik menikmati wifi gratis tersebut sambil di bantu anggota DitPolairud yang membimbing belajar bersama.

Menurut Kamarkas Patroli Kaliadem Iptu Paulus Suprapto menjelaskan, kegiatan ini Dalam rangka Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik. Markas Unit Patroli Kaliadem Ditpolairud Polda Metro Jaya  menyiapkan Hotspot Wifi gratis  sebagai ruang ramah pendidikan anak."kata Paulus, kamis (10/9).

Masih dikatakannya, selain  itu Ditpolairud polda metro jaya membangun kemitraan antara polisi dan masyarkaat untuk menggerakkan dan mengajak menumbuh kembangkan  budaya disiplin , bersih, dan taat hukum dalam menciptakan situasi  kmtibmas yang kondusif yang di perintahkan Kapolri.

Di tempat kebersamaan, Intan (10) siswa Madrasah Ibtidaiyah Nurul Bahri berucap, rasanya senang, dan bisa di bantu dari bapak polisi pakai Wifi gratis. dan ucapan terima kasih buat bapak bapak polisi yang bantu Wifi gratis ini."ungkap Intan dengan polosnya.

(Yons)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox