Kamis, 17 September 2020

Wajib Pakai Masker Koramil 0825/13 Singojuruh Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Singojuruh Gelar Operasi Masker


Faktaexpose.com Banyuwangi. Personel Koramil 0825/13 Singojuruh Bersama Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kecamatan Singojuruh melaksanakan kegiatan Operasi Masker, tepatnya didepan Kantor Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Kamis, 17/09/2020

Menurut Plt. Danramil 0825/13 Singojuruh Letda CBA wailik mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan," Operasi masker yang digelar kali ini sasarannya yaitu sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas dijalan depan kantor Kecamatan Singojuruh menjadi sasaran operasi masker, Kegiatan ini dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid 19, disamping untuk membiasakan masyarakat selalu memakai masker saat bepergian keluar serta selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan protokol kesehatan juga mensosialisasikan penegakan disiplin memakai masker,"tuturnya.

Letda CBA Wailik Plt. Dnnramil 0825/13 Singojuruh juga menambahkan, Operasi Yustisi yang digelar bersama Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kecamatan Singojuruh ini juga  sebagai implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 dan Pergub Nomer 53 tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 diwilayah Kec. Singojuruh dan secara umum diwilayah Kabupaten Banyuwangi,”imbuhnya.


Sementara itu Camat Singojuruh Trisetia Supriyanto, S. STP., M,Si menuturkan," Bukan tidak mungkin, sampai saat ini kita dapati warga yang tidak memakai masker untuk itu kita secara konsisten bersama-sama Forkopimka Singojuruh untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mengikuti protokol Kesehatan sampai wabah pandemi Covid -19 ini berakhir,"tuturnya.(Yanto/Pendim0825)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox