Minggu, 27 September 2020

Warga Rusunawa Marunda Cilincing Di Gegerkan Ada Temuan Mayat Membusuk Dalam Kamar

JAKARYA - Selepas sholat maghrib Warga RT 002/RW 11 penghuni Rusunawa Marunda Cilincing Jakarta Utara digegerkan , karena ditemukannya sesosok mayat seorang lelaki paruhbaya, minggu (27/9)


Ditemukan mayat tersebut, lantaran  tetangga sekitarnya ada bau yang sangat membusuk dan tetangga sekitar  tersebut  mencurigai adanya bau yang tidak sedap.


Dari kecurigaan bau yang tak sedap itu, akhirnya warga mencari sumber bau yang persis bangkai tikus yang dikatakan mamah Diego karena rumahnya bersebrangan yang berada di lantai 5 Blok B-2 dari rumah asal bau yang menyengat  sejak kemarin.


Kemudian warga berikut ketua RT RW setempat mencongkel rumah yang dicurigai, yang ternyata penghuninya berstatus bernama  Indarto (50) lelaki paruhbaya yang hidup sendiri  menurut tetangga sekitar, korban  kesehariannya tertutup tidak bergaul dengan tetangga lainnya.



Setelah gorden disibak dan dengan alat bantu cahaya berasal dari senter hp, di ruang tamu unit hunian itu sudah tergeletak mayat dalam kondisi tidur miring menghadap ke jendela ruang tamu, dengan kondisi sudah membengkak.

Dan mayat tersebut belum diketahui sebab kematiannya dan masih menunggu hasil pemeriksan  indentifikasi petugas  dan juga tes rapid covid-19 dari petugas terkait.

Dan kasus ini sudah ditangani Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara.

(yons)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox