Selasa, 13 Oktober 2020

Kapolsek Cengkareng Himbau Puluhan Pemuda Belia Agar Pulang Tidak Ikutan Unras Omnimbus Law 1310

JAKARTA - Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Bara gelar pengamanan Unras Penolakan Omnibus Law jild 2 atau selasa 1310 di 5 titik penempatan.

Demo kali ini di perkirakan akan turun ribuan buruh dan Ormas serta elemen masyarakat  yang menuntut penolakan Omnibus law menuju ke istana negara Jakarta.selasa (13/10).

Menurut Kapolsek Cengkareng Kompol T.F.Hutagaol, pengamanan gabungan TNI Polri kali ini dibantu dengan menurunkan kesatuan Brimob dari Polda Sumut berjumlah 1 SSK serta satpol PP Jakarta Barat." tandas Hutagaol.

Dirinya kembali menjelaskan, dan tadi pagi kami mengamankan 30 orang pemuda yang masih pelajar yang di duga hendak ikut berunjuk rasa, kemudian kami amankan dan periksa.

Setelah kami periksa dari 30 pemuda belia tersebut tidak di temukan barang yang di curigakan, dan selanjutnya ke 30 pelajar tersebut kami imbau, untuk pulang ke rumah agar tidak ikut ikutan Unras yang juga tidak mengerti apa apa.

Karena kami  khawatir dari 30 orang pelajar tersebut di provokasi di manfaatkan  para provokator, karena seumuran mereka mudah terpancing dan cepat emosional bisa membuat suasana gaduh dan kisruh.

Dan kami menghimbau pada masyarakat dan orang tua untuk menjaga anak anaknya tidak ikut ikutan Unras yang nantinya merugikan kita semua, ketika ada hal yang kita tidak inginkan." jelasnya.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox