Selasa, 13 Oktober 2020

Antisipasi AUR diwilayah perbatasan Jakarta/Bekasi




Faktaexpose.com - Apel gabungan TNI-Polri dilapangan parkir Mall Cipinang Indah untuk mengantisipasi aksi lanjutan penolakan RUU Cipta Kerja di wilayah DKI Jakarta, Selasa (13/10/20).


Apel gabungan dipimpin Kasat Binmas Polres Jaktim AKBP Prima Mazuar dgn peserta apel Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi beserta Anggota, Danramil 08/DS Kapten Inf Asnawi beserta Anggota, Kapolsek Jatinegara, Kapolsek Durian Sawit, Kapolsek Kramajati, Kapolsek Makasar beserta Anggota.


TNI - Polri melaksanakan kegiatan apel gabungan kesiapan dalam rangka menghadapi antisipasi aksi unjuk rasa lanjutan menolak Omnibus Law.


Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi menjelaskan apel gabungan dilaksanakan sekaligus pengamanan yang dilakukan TNI – Polri untuk aksi lanjutan penolakan UU Cipta Kerja diwilayah perbatasan kali malang Jakarta/Bekasi.


Ditambahkannya, apel gabungan sekaligus menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri tetap solid dalam menjalankan tugas pengamanan.


“TNI-Polri siap mengamankan AUR dijalur lintasan perbatasan dan stanby monitoring sesuai dengan wilayah masing,- masing dan saling berkoordinasi secara bersama-sama.”tuturnya.


Lanjut Danramil, jajaran TNI-Polri terus melakukan pemantauan pergerakan di tengah masyarakat dan diwilayah perbatasan guna menciptakan suasana aman dan kondusif.


Hal yang sama diutarakan Kapten Arm Asnawi bersama Danramil 01/Jtn bahwa untuk mengantipasi unras bersama unsur Polri, selalu siap dilapangan dalam mengamankan aksi penolakan UU Cipta Kerja.


Kita akan melakukan antipasi sesuai wilayah masing-masing untuk memonitor dan memberikan himbauan terutama kepada para pelajar untuk tidak ikut AUR, karena dikuatirkan ditunggangi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan situasi.


“Sinergitas TNI–Polri dalam pelaksanaan tugas untuk keutuhan keamanan NKRI, tandasnya. 


@pendim jt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox