Breaking

Sabtu, 17 Oktober 2020

Babhinkamtibmas Duri Kosambi Cengkareng, Sambangi Warga Dan Berikan Edukasi Covid19 Di Pos Ronda

JAKARTA - Demi menjalin tali silahturahmi dan sekaligus edukasi covid-19 serta menjaga Harhamkamtibmas, sabtu malam Binmas Kelurahan Duri Kosambi,Cengkareng Jakarta Barat Bripka Ahmad Haris menyambangi Pos Ronda RT 006/05. sabtu (17/10).

Dalam giat sambangnya di Pos Ronda tersebut  bertemu dengan   Wiwi selaku ketua RT 06/05, Ketua RT 03/05 Budi, Tokoh Agama Ustd Andri beserta warga masyarakat yang sedang ronda.

Bhabinkamtibnas Bripka Achamad Haris mengatakan, untuk masyarakat RT 06/05  supaya lebih meningkatkan lagi kewaspadaan pada jam – jam rawan, agar terhindar dari gangguan Kamtibmas."ucapnya

Kembali ia katakan, dan melalui ketua RT agar disampaikan kepada warga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID 19, warga Selalu mengunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun, dan berperan aktif menjaga Kamtibmas di lingkungannya, karena keamanan wilayah adalah tanggung jawab bersama." sambung Harris.

Sementara di kebersamaan waktunya ketua RT 06/05  Wiwi,  mengucapan terima kasih atas kunjungan Binmas sambang ke Pos Kamling wilayahnya serta memberikan pesan pesan yang sangat berguna bagi warga.

"Terimakasih atas kunjungannya, semoga pesan singkat yang di sampaikan berguna bagi warga RT 006/005." pungkas Wiwi.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox