Jumat, 30 Oktober 2020

Babinsa Kedaung Kali Angke Bantu Pengamanan Lokasi Kebakaran

 


Jakarta-Kebakaran menghanguskan 3 unit warung  di wilayah kedaung kali angke  Rt 04 Rw 08 Kelurahan Kedaung Kali Angke Cengkareng Jakarta Barat

Kejadian kebakaran yang diduga terjadi adanya korselting listrik dari salah satu warung makan yang berada di pinggir pabrik ABC ini merembet hingga menghaguskan 3 unit bangunan warung semi permanen di atas tanah garapan Jum'at Dini hari (30/10/2020).

Serma Suyanto Babinsa Kedaung Kali Angke Koramil 04/CK Kodim 0503/JB terjun ke lokasi kebakaran untuk membantu pengamanan dan kelancaran proses pemadaman oleh Dinas Damkar Jakarta Barat.


Menurut Keterangan Saksi Mata melalui babinsa Kedaung Kali Angke kejadian kebakaran diduga dari korseling listrik salah satu warung makan dan api cepat membesar hingga merembet kebangunan lainnya.

Api berhasil dipadamkan setelah 7 Unit Mobil Damkar di turunkan ke lokasi kebakaran dan dalam kejadian ini tidak asa korban jiwa serta kerugian di taksir puluhan Juta dan sebab pastinya kebakaran  masih dalam penyelidikan kepolisian dari  Polsek Cengkareng.(Wis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox