Minggu, 25 Oktober 2020

Belasan Pemuda Tawuran Diamankan Polsek Kebon Jeruk, 5 Clurit 2 Samurai Di Sita

JAKARTA - Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat menangkap sejumlah pemuda terlibat aksi tawuran di Jalan Panjang Green Garden, Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Minggu (25/10/2020) pagi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan adanya belasan pemuda yang diamankan terkait aksi tawuran di Kebon Jeruk.

"Anggota dari Tim Pemburu Preman berhasil melakukan penangkapan beberapa pemuda di Green garden kebon jeruk Jakarta Barat," ujar Kombes Audie.

Audie menjelaskan, belasan pemuda yang diamankan berawal adanya informasi dari masyarakat adanya aksi tawuran di lokasi tetsebut. Kemudian, TPP yang dipimpin Ipda Ivan Pradipta menindaklanjut laporan tersebut.

"Saat tiba di lokasi terlihat adanya sekelompok pemuda yang sedang melakukan tawuran kemudian anggota kami melakukan pembubaran dan melakukan penangkapan terhadap beberapa pemuda. Selain itu juga ada beberapa barang bukti senjata tajam yang diamankan dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Kebon Jeruk untuk dimintai keterangan," tambahnya.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono membenarkan adanya sekelompok pemuda yang terlibat tawuran  di Jalan Panjang Green Garden.

"Ada 13 pemuda yang berhasil diamankan. Adapun barang bukti senjata tajam yang turut diamankan antaranya  5 bilah celurit dan 2 buah samurai," tutur Kompol Sigit.

Saat ini ke 13 pemuda berikut senjata tajam sedang kami lakukan proses penyidikan dimana pihaknya tengah menggali motif dan keterlibatan masing-masing pemuda tersebut ujarnya 

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Yudi Adiansyah menambahkan,  saat ini ke 13 pelaku sedang dilakukan proses pemeriksaan intensif.

Adapun 13 pelaku yang diamankan antaranya FR, HS, Ot, PA, RG, RH, AS, HB, AJ, DH, RA, RI dan FR.

"Namun mengimbau kepada masyarakat jika menemukan segala tindak kejahatan jalanan untuk jangan sungkan melapor ke pihak kepolisian terdekat untuk segera ditindak lanjuti," tandasnya.

(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox