Sabtu, 03 Oktober 2020

Bhayangkari Cabang 04 Sespim Lemdiklat Polri, Lakukan Kegiatan Penghijauan Dan Ketahanan Pangan

 

LEMBANG - Suasana dalam Pandemi Covid-19 dalam keprihatinan Bhayangkari cabang 04 Sespim Lemdiklat Polri melakukan kegiatan program penghijauhan dan ketahanan pangan.

Kegiatan jumat pagi kemarin (2/10/2020) di pimpin Fira Rochmat Sunanto selaku ketua Bhayangkari Sespim Lemdiklat cabang 04 yang di ikuti ibu ibu Bhayangkari lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung  dilingkungan kantor dan perumahan Sespim Lemdiklat Polri Lembang, Bandung Jawa Barat, sabtu (3/10).

Penanaman ini diawali dengan penghijauan lereng bukit yang memisahkan antara Sespimma dan Sespimmen berupa penanaman pohon dari berbagai tanaman keras guna mencegah terjadinya longsor diarea tebing." ujar Fira Rochmat Sunanto.

Dan setidaknya kegiatan ini merupakan langkah ibu ibu Bhayangkari Polri untuk ketahanan pangan selain penghijauan yang harus di galakkan  yang telah diarahkan ibu ketua  Pusat  Bhayangkari Polri, ibu Fitri Idham Azis." sambungnya.


Kegiatan yang berlangsung  hampir 4 jam, kemudian diawali secara simbolis oleh Ny. Fira Rochmat Sunanto berupa penanaman tumbuhan yang diantaranya  3.000 bibit pohon Jeruk Lemon, Pisang dan lainnya serta penebaran benih ikan.

(yons)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox