Jumat, 09 Oktober 2020

Cegah Covid 19,Babinsa Siliragung Kodim 0825 Banyuwangi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Kesilir



Faktaexpose.com Banyuwangi- Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,  Serda Saefudin Babinsa Koramil 0825/24 Banyuwangi bersama Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di desa Kesilir telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan. Jum'at (09/10/20)


Banyuwangi. Meski memasuki era New Normal, namun tidak menyurutkan para Babinsa jajaran Koramil 0825/24 Siliragung untuk berupaya memerangi penyebaran Covid-19, hal itu terbukti dilakukan oleh para Babinsa bersama tiga pilar diwilayah binaannya mulai Sosialisasi cara pencegahan bahkan melakukan penyemprotan disenfektan.


Ini terbukti salah satu Babinsa Koramil 0825/24 Banyuwangi jajaran Kodim 0825 Banyuwangi Bersama Satgas Covid-19 serta masyarakat wilayah binaannya melakukan penyemprotan disenfektan guna menangkal penyebaran Covid19.


Salah satunya yaitu Serda Saefudin Babinsa Koramil 0825/24 Banyuwangi bersama satgas Covid-19 bekerja sama menggunakan alat penyemprotan, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga yang berada diwilayah binaannya.


Secara terpisah, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P dalam kesempatan tersebut menuturkan," Apa yang telah dilakukan oleh para Babinsa kami ini adalah wujud nyata pengabdian TNI kepada rakyat ditengah-tengah menghadapi pandemi Covid-19, para Babinsa terjun langsung ditengah-tengah masyarakat mulai dari memberikan sosialisasi himbauan hingga melakukan upaya penyemprotan Desinfektan yang dilakukan oleh para Babinsa jajaran Kodim Banyuwangi, ini akan terus kami lakukan guna memutus penyebaran Covid-19, bersama tiga pilar, relawan dan masyarakat yang ada untuk berperang melawan Covid-19 ini,”tuturnya.


Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P juga menambahkan," para Babinsa jajaran Kodim 0825 Banyuwangi sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19, hal ini kami lakukan guna menekan penyebaran virus tersebut, dengan adanya sosialisasi hingga penyemprotan disinfektan,"ucapnya.(Yanto/Pendim0825)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox