Jumat, 30 Oktober 2020

Danramil 04/CK Distribusikan Makanan Siap Saji Kepada Warga

 


Jakarta-Koramil 04/CK Berbagi Di Jum'at Barokah ini kali ini sesuai arahan Danramil 04/CK Kapten Inf.Sudarsono Melalui Babinsa Membagikan Nasi kotak Di wilayah Kapuk.

Sebelum didisrribusikan kepada masyarakat makanan dimasak di dapur umum Kodim 0503/JB Yang berlokasi dikoramil 08/KB Kembangan Jakarta Barat Jum'at (30/10/2020).



Makanan nasi kotak yang didistribusikan oleh Batuud Serma Suyanto,Sertu Ujang dan Sertu Slamet bertempat di dua wilayah yaitu Jl. Kali Apuran RT. 16/10 Kel. Kapuk sebanyak 50 Kotak dan Gang Masjid Almunawaroh RT. 02/12 Kel. Kapuk  juga dibagikan sebanyak 50 Kotak.

Danramil 04/CK Kapten Inf.Sudarsono menjelaskan adanya pembagian nasi kotak ini adalah rutin setiap jumat wujud peduli TNI Dari Kodim 0503/JB dan didistribusikan melalui Koramil Masing masing wilayah Dan dor to dor agar tidak menjadi Kerumunan massa disaat pembagian Papar Danramil.



Dia juga menjelaskan  bahwa  menu dalam nasi kotak yang diberikan oleh koramil 04/CK  kepada masyarakat adalah berupa Nasi Putih,Ayam Goreng,Oreg,Tempe Goreng Air Mineral  dan semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk masyarakat dalam masa pendemi Covid 19 ini Tutup Danramil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox