Senin, 26 Oktober 2020

Di Hari Pertama Operasi Zebra 2020, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Tindak Beberapa Pelanggar Pengendara



JAKARTA - Dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2020 Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan Operasi dengan mengedepankan tindakan preentif dan  preventif  berupa himbauan dan sosialisasi dengan cara pemasangan spanduk dan stiker Ayo Pakai Masker, pembagian brosur dan famplet  Operasi Zebra dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 kemudian juga melakukan  penegakkan hukum yang hanya 20%.


Operasi zebra 2020 tersebut langsung dipimpin  Kasat Lantas Akp Darno dengan anggotanya. Penegakkan hukum 20% dimaksudkan agar para pengguna jalan lebih mematuhi dan tertib  dalam berlalu lintas  dengan  sasaran penggunaan helm yang tidak standar dan lawan arus.Ada beberapa pengguna jalan yang kedapatan menggunakan helm proyek dan langsung  si pengendara diberikan sanksi berupa tilang.

Dikatakan kembali Darno, selain itu pengendara roda empat ( mobil) surat surat kendaraannya tidak lengkap, STNK, SIM tidak membawa dengan alasan lupa, sama hal nya pelanggar roda dua," kata Akp Darno, senin (26/10).

" Gelar oparesi Zebra ini akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan sampai tanggal 08 Nopember 2020.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox