Minggu, 04 Oktober 2020

DPW Provinsi Banten Resmikan Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tangerang

 


Faktaexpose.com Tangerang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Prov. Banten Melalui Sekretarisnya Bapak Sri Burhana, Resmikan Kantor Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Sekaligus Penyerahan SK - PAC (Pengurus Anak Cabang) Se Kota Tangerang, di Jl. H. Yusuf, Gg. Simar RT.001/018 No.53, Kel. Paninggilan Kec. Cileduk, Kota Tangerang, Minggu 4 Oktober 2020.


Hadir dalam acara tersebut yakni Sekretaris DPW PBB Prov. Banten Sri Burhana, Sekretaris DPC PBB Kota Tangerang Jamaludin B.Sc, KPUD Kota Tangerang yang di wakili oleh Syailendra & Subhan, Perwakilan DPC PBB Tangsel, 8 PAC PBB Se Kota Tangerang, Brigade PBB Kota Tangerang, Pemuda Bulan Bintang (Pelantang), Muslimat Bulan Bintang, serta Tokoh Masyarakat RW & RT setempat.


Acara dibuka oleh Master of Ceremony (MC) tepat pukul 10.00 wib, dimulai pembacaan Surat Alfateha dan dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, diikuti dengan penuh semangat dan antusias oleh seluruh tamu undangan.

Mengawali Sambutannya, Susanto, S. Kom, MM, Selaku Ketua DPC PBB Kota Tangerang, yang dikenal seorang Muda, Cerdas, Berbakat, dan penuh semangat serta optimisme yang tinggi, demi suksesnya PBB yang Amanah, Bela Ummat dan Bela NKRI, menyampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Tamu Undangan Yang Hadir, dilanjutkan dengan Mempresentasikan program melalui teknologi Digitalisasi bahwa seluruh informasi Mengenai PBB, data seluruh anggota, pelayanan pendaftaran anggota baru dll, bisa di update melalui teknologi berbasis online.

Dan Alhamdulillah mendapat respon positif oleh KPUD kota Tangerang, bahwa baru PBB adalah satu satunya data yang berbasis digital yang mendukung dan mempercepat proses pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2020.


Masih di tempat yang sama, Sekretaris DPW PBB Prov. Banten, Sri Burhana Juga Menyampaikan rasa terima kasih khususnya kepada Ketua DPC PBB Kota Tangerang dan Jajarannya, serta panitia atas terlaksananya peresmian kantor cabang DPC PBB serta para tamu undangan yang hadir, sekaligus mendukung dan mensupport serta memberikan pesan kepada seluruh kader PBB agar Patuh pada satu Komando dari pusat demi Suksesnya dalam Mewujudkan Amanah PBB.


Disesi Selanjutnya yakni penyampaian Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan tahun 2020, oleh KPUD Kota Tangerang melalui Perwakilannya Syailendra dan Subhan, sesuai dengan amanat UU No.7 thn 2017 tentan PEMILU, PKPU No.37 THN 2018 perubahan PKPU No.11 THN 2018 tentang Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Negeri, dan SE KPU RI No.181 THN 2020 tentang Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan tahun 2020, dengan menggandeng kerjasama antar partai politik sekota Tangerang baik secara langsung maupun online melalui virtual dapat mengupdate perubahan data sesuai yg diamanatkan aturan yang berlaku.


Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas dibukanya kantor DPC PBB Kota Tangerang, oleh Ketua DPC PBB dan diserahkan kepada Sekretaris DPW Prov. Banten, dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta do'a bersama semoga PBB yang didirikan oleh Ketua Umum PBB yakni Prof. DR. Yusril Ihza Mahendra, S.H, M.Sc, dapat sukses di Pemilu tahun 2024 mendapatkan Kursi Dewan Perwakilan Rakyat khususnya di wilayah Kota Tangerang Raya dan Prov. Banten, hingga Parlemen Pusat.

(Red/pri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox