Sabtu, 03 Oktober 2020

Lurah Cakung Barat, Kampanyekan Penanggulangan Covid 19 dan Sosialiasi 3M Dengan Mengusung Peti Mati





Faktaexpose.com JAKARTA- Di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur  khususnya di  Kelurahan Cakung Barat para petugas gabungan Satgas Covid 19 melakukan kampanye Penanggulangan Covid 19 dan Sosialisasi 3M dengan mengusung peti mati berkeliling.

Sebelum dilakukan apel puluhan petugas gabungan kumpul di halaman kantor Sekretariat RW 09 Kelurahan Cakung Barat, Senin (28/9/2020) dengan Inspektur Upacara  Candra Wakil Camat Cakung, turut hadir, Lurah Cakung Barat Ridwan Dulhadi, Kepala Unit Binmas  Polsek Cakung, Satpol PP se Kecamatan Cakung, dan Satuan Pelayanan Dishub Cakung

Kegiatan Kampanye Penanggulangan Covid 19 tersebut menurut Candra Wakil Camat Cakung sebagai bentuk penegakan Pergub DKI Jakarta nomor 79 tahun 2020 tentang penerapan PSBB Ketat di wilayah DKI Jakarta.

Sementara itu Lurah Cakung Barat, Ridwan Dulhadi menjelaskan  bahwa yang dikampanyekan adalah meliputi sosialisasi 3 M yaitu menggunakan masker,  mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak di lingkungan aktivitasnya.

"Acara apel dimulai pukul 08.00 dilanjutkan kampanye dari RT 001/09 sampai RT 009/09, dengan melibatkan FDKM Cakung Barat, para Jumantik RW 09 dan para  kader Dasa Wisma," kata Ridwan.


Lanjut Ridwan menambahkan, selesai sudah kegiatan acara Kampanye Penanggulangan pandemi Covid 19 , ia melaporkan kegiatan yang dilaksanakan pada hari
Senin 28-September-2020.

Perlu diketahui dalam kegiatan acara sosialisasi dan kampanye penanggulangan Pandemi Covid 19 secara simbolis, walaupun dengan mengusung Peti Mati, namun terlihat masyarakat sangat antusias ketika dibagi masker gratis. Yang dilaksanakan di Kantor Serketariat RW 09 Kelurahan Cakung Barat Kecamatan. Cakung Kota Administrasi Jakarta Timur.(red/Ichsan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox