Jumat, 09 Oktober 2020

Mengenal lebih dekat WAHYU lNDRO W. S.S.T, M.,M.Par., Penggerak Pariwisata Jogyakarta


Faktaexpose.com - Perjalanan karir yang panjang selama lebih dari satu dekade, di perusahaan Holland America Line yang berhome base di Seattle, Amerika Serikat yang meniti karir dari bawah dari bottom level as crew rating (waiter) sampai dengan Officer, ACOM ( Deputy Director of Food & Beverage), semua ini dicapai dengan kerja keras dan terutama dukungan dari keluarga tercinta


Tahun 2012 Wahyu Indro W memutuskan untuk pensiun dini, dengan alasan ingin mencari tantangan baru dan ingin melanjutkan kuliah yang dulu sempat terpenggal ( Kingsborough Community College, New York 2001, namun karena adanya tragedi 9/11 maka terpaksa tidak bisa menuntut ilmu di New York) dan akhirnya dengan berbagai pertimbangan akhirnya meneruskan Studinya di Indonesia, instead di Luar Negeri.


Setelah menggapai gelar Master Pariwista keinginan untuk berbagi ilmu diwujudkan sebagai dosen dan direktur di Akademi Pariwista Buana Wisata di  Yogyakarta, juga dosen di STP AMPTA Yogyakarta.


Disamping sebagai mengajar, Wahyu Indro aktif sebagai relawan sejak 2012 yang bergabung di relawan GK Centre, sebagai Staff Ahli  kompartemen Pariwisata dan Industri Kreatif.


Selain itu juga Wahyu Indro W aktif dalam kegiatan dan berorganisasi di bidang pariwisata sebagi salah satu ketua  di Papindo (Perkumpulan Auditor Pariwista Indonesia) untuk wilayah Yogyakarta.


Selain disibukan dengan mengajar Wahyu Indro W, juga menerapkan ilmu kuliner yang didapat dengan berwiraswasta, di bidang pembuatan Cokelat Bar dengan Brand, GoKlat  Chocolate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox