Sabtu, 24 Oktober 2020

Peduli Lingkungan Hidup,Milinda Ajarkan Ibu Ibu Buat Ecoenzyme

Jakarta-Memanfaatkan limbah rumah tangga memang sangat baik bisa menjadikan lingkungan hidup kita bersih dan sehat, inilah yang dilakukan Milinda seorang wanita yang peduli dengan lingkungan dan Kssehatan keluarga dan masyarakat

Miliinda memaparkan pembuatan Ecoenzime dengan metode memanfaatkan limbah sayuran dan buah yang ada didapur atau limbah rumah tangga.

Menurut Milinda dalam penjelasan ya kepada ibu ibu jemaat Gereja Terinitas Cengkareng Barat Jakarta Barat   yang hadir di kesempatan itu Sabtu (24/10/2020).

Ecoenzilyme ini bermanfaat untuk mengurai bakteri menjadi  dan bisa juga menjadi aroma therapy dalam ruangan  serta bisa juga membersihkan bakteri yang menempel pada lantai rumah kita 

Untuk semua bahan bisa didapatkan dari dapur rumah tangga dan kemudian bisa di olah menjadi Ecoenzyme ini dan disini saya megajarkan cara pembuatannya kepada ibu ibu mulai dari bahan sampai yang dapat di olah menjadi Ecoenzyme.

Tak hanya itu Ecoenzyme juga bisa menjaga kita dari bahan bahan kimia yang ada di sekitar kita tanpa kita sadari agar efek kimia ke kita bisa di minimalisir Tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox