Breaking

Kamis, 15 Oktober 2020

Penjaga Warung Cantik Asal Cianjur Mirip Anya Geraldine Kebanjiran Pembeli Kaum Remaja



CIANJUR - Video tik tok viral di media sosial penjaga warung klontong cantik asal Cianjur, Jawa Barat, dikarenakan paras wajahnya hampir mirip Anya Geraldine. hingga warung yang ia jaga miliknya kebanjiran pembeli.

Mojang gadis cantik dari Tatar Santri yang masih berusia belia berumur 23 tahun dengan nama lengkap Intan R Sintia Rose, atau lebih akrab disapa Intan Rose.

Setelah video tiktok Intan viral, akhirnya  menunjukan banyaknya pembeli di warung Intan hingga larut malam, dan ia harus ekstra waktunya hingga larut malam.

Kecantikan dan keluwesan Intan membuat kaum Adam berbetah diri atau gak mau beranjak pulang hingga betah berlama-lama nongkrong di warung ia miliki.

Dalam video berdurasi 29 detik itu menunjukan dikeluhkan Intan, pasalnya  menyuruh sebagian kaum remaja untuk pulang lantaran dirinya ingin istirahat.

"Jadi ini sudah jam setengah sepuluh (malam), dan aku tuh udah cape pengen tutup. Tapi liat, mereka mereka ini ngotot enggak mau pulang. Pulang... Pulang... Pulang..., ini alesannya aku gak bisa hidup sehat, karena tidurnya selalu larut malam," ucap Intan dalam videonya.

Di dalam video itu Intan juga menanyakan kenapa mereka tidak kunjung mau pulang. Dengan polosnya salah seorang remaja menjawab jika adanya Intan membuat mereka betah.

"Kenapa kalian enggak mau pulang?" ucap Intan.

"Karena ada teteh (Intan)," jawab pemuda tersebut.

Siapa sangka videonya itu viral lantaran banyak yang berkomentar jika Intan mirip dengan Anya Geraldine. Videonya itupun banyak disebar ke berbagai akun media sosial.


Intan yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara ini mengaku tidak menyangka jika dirinya akan sangat viral dan disebut mirip dengan Anya Geraldine.

"Biasanya memang ada yang repost video tiktok Intan, karena memang kalau lagi sepi suka iseng bikin video tiktok atau posting foto di instagram. Tapi kalau sampai seviral ini tidak pernah nyangka. Apalagi disebut mirip Anya. Intan juga bingung kenapa banyak yang sebut mirip," ungkap Intan saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (15/10/2020).

Intan yang lulus Sarjana Fakultas llmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bahasa Indonesia ini mengaku sejak viral, followernya yang berawal hanya 2.000 follower naik pesat hingga 12 ribu follower.

Tak hanya terkenal di media sosial, warung tempatnya berjualan pun banyak yang datang untuk sekadar nongkrong atau belanja. Kedatangan mereka tidak lain penasaran dengan paras cantik Intan yang mirip selebgram Anya.

"Warung jadi rame, followers instagram juga bertambah banyak. Pastinya jadi senang," kata dia.

Meski senang dirinya viral dan banyak diundang sejumlah acara di stasiun televisi swasta, Intan mengaku tidak akan larut dalam keviralannya.

Ia mengaku tetap akan meneruskan hidup dan bersikap seperti biasanya. Bahkan ia berkeinginan untuk mengejar cita-citanya menjadi guru.

"Intan bakal tetap jadi Intan, gak akan berubah karena viral. Mungkin jadi akan aktif di media sosial, tapi tetap ingin jadi guru atau kerja untuk bantu-bantu mamah," pungkas Intan.

(yons/red)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox