Sabtu, 31 Oktober 2020

Polsek Bekasi Kota Bersama Nestle' Giat Empaty Building Di Kampung Tangguh

BEKASI - Untuk memberikan antisipasi virus covid-19 serta upaya masyarakat dan anak anak agar sehat dan bergizi di tengah pandemi covid-19.

Polsek Bekasi Kota bersama PT Nestle lakukan empaty building berikan tambahan gizi di Kampung Siaga RW 022 Kelurahan Kota Baru Bekasi Barat, sabtu (31/10).

Acara yang dihadiri para Muspika kota Bekasi dan warga sekitar mendapatkan apresiasi dari Muspika dan masyarakat RW 22 Kota Baru, Bekasi Barat.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni memberikan ucapan banyak terima kasih kepada fihak Nestle' dalam mendukung kampung tangguh.

" Kami doakan semoga anak anak  dikampung tangguh selalu sehat, aamiiinn YRA." harap Armayni.

Dirinya menambahkan, kami yakin RW. 022 sudah paham dan tahu dalam menangani kasus Pandemic Covid 19, agar selalu menggunakan Prokes sehingga warga dapat terhindar dari Virus Covid-19.

Kami harapkan kepada Warga RW 022 dibawah kepemimpinan Ketua RW. 022 tetap menjadikan lingkungan Kampung Siaga dan Kampung Tangguh."tutur Armayni.


Waktu kebersamaan Setiawan Perwakilan dari Nestle' berujar, "
Selama Pandemic Covid 19, kita selalu jaga kesehatan, terutama sikecil agar cukup asupan Gizinya.

Dan kami dari Nestle' ada Program memberikan dukungan kepada RW. 022 dengan memberikan bantuan secara simbolis Produk Nestle' kepada RW. 022.

Dan kegiatan ini juga akan kita lakukan dibeberapa wilayah guna membantu Pemerintah dalam meningkatkan Gizi anak2 selama Pandemic Covid 19."ujarnya.

Di pengunjung acara perwakilan Nestle' memberikan pembagian product dari Nestle'.

(yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox