Senin, 19 Oktober 2020

Suharso Monoarfa Hadiri Konsolidasi Politik Partai Persatuan Pembangunan



SURABAYA - Menyambut Pilkada 2020 – 2024, Plt. Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali melanjutkan agenda politiknya yakni bersilaturahmi ke DPW PPP Jawa Timur pada Hari Minggu, 18 Oktober 2020 yang berlangsung di Surabaya. 

Hadir pula dalam acara ini Sekjen PPP serta seluruh jajaran pengurus DPP PPP. Acara ini merupakan Konsolidasi Politik DWP PPP dan DPC PPP di Jawa Timur sekaligus memperkuat kinerja partai.

Dalam sambutannya, Suharso Monoarfa menyatakan bahwa kehadiran PPP di tengah masyarakat untuk mengakomodir kepentingan semua umat baik yang paling kanan sampai yang paling kiri. 

"Partai PPP adalah partai yang mengakomodir kepentingan seluruh umat dari yang paling kanan sampai yang paling kiri, tidak ada perbedaan, maka kita harus memperkuat konsolidasi politik, dan mengubah model partai ke depan menjadi partai yang modern," ujar Plt Ketum yang juga menjabat sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas.

Suharso mengingatkan, untuk setiap kader tidak hanya memperkuat komunikasi politik dengan sesama kader PPP, tetapi juga memperkuat kerja sama dengan caleg lain. Semoga kedepannya PPP dapat menjadi partai yang dapat berjaya seperti dahulu kala.

Minggu, 18 Oktober 2020
Tim Komunikasi DPP Partai Persatuan Pembangunan

Follow:
Instagram Plt Ketua Umum DPP PPP : @suharsomonoarfa
Twitter : @Suharso_M
Fanpage : Suharso Monoarfa


(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox