Kamis, 22 Oktober 2020

Warga Cengkareng Dihebohkan Penemuan Mayat DiSaluran Irigasi



JAKARTA - Warga Cengkareng Timur, Jakarta Barat kamis pagi di gegerkaan adanya temuan sesosok mayat jenis kelamin wanita di saluran irigasi Pasar Rakyat Cengkareng (PSR), Kamis (22/10).

Mayat diduga berjenis kelamin wanita itu dalam kondisi terlentang di bawah saluran irigasi. mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Dari penemuan mayat tersebut anggot Polsek Cengkareng  langsung melakukan pengecekan dan menghubungi Tim inafis dari Polres Metro Jakarta Barat  guna melakukan identifikasi.

Mayat tersebut diperkirakan usia sekitar 50-60 tahun. Peristiwa penemuan sesosok mayat itu, membuat kerumunan masyarakat, hingga sempat mengganggu arus lalu lintas jalan dan membuat kemacetan di saat jam sibuk kerja.

Menurut Kapolsek Cengkareng Kompol T.F Hutagaol kepada faktaexpose.com saat dihubungi lewat whatsapp, di benarkan adanya temuan mayat di irigasi Pasar Rakyat Cengkareng." kata Hutagaol.

" untuk sementara kami belum bisa berikan keterangan penyebab kronologis mayat itu, kita tunggu nanti hasil indentifikasi dari anggota kami," sambung Hutagaol.

Dan mayat tersebut sudah di bawa ke RSCM untuk di lakukan visum guna indentifikasi dan penyelidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox