Senin, 02 November 2020

71 Pelanggar Protkes Terjaring,Ini Kata Babinsa Koramil 04/CK


Jakarta-Penertiban masker masih berlanjut terhadap masyarakat yang tidak patuh kepada perda Pemprov DkI.

Kali ini Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng menggelar kembali operasi penertiban masker terhadap masyarakat yang tidak taat akan protokol kesehatan Senin (02/11/2020).

Babinsa Kelurahan Kapuk Serda Eko Setiawan dan Serma A.Jaelani   dari Koramil 04/CK Bersama Tiga pilar Kecamatan Cengkareng Jakarta barat berhasil menindak sebanyak 71 Pelanggar Protokol kesehatan .

Kegiatan yang laksanakan di  Jalan Tanggul Barat kapuk Kecamatan  Cengkareng Kota Administrasi Jakarta Barat terdiri dari petugas Gabungan Unsur TNI Polri dan pemerintah .



Serda Eko Setiawan yang menjalankan Arahan dari Danramil 04/CK Kapten Inf.Sudarsono menjelaskan bahwa kegiatan ini sesuai arahan dari Danramil Untuk membantu pemerintah menjalankan Pergub DKI Tentang Protokol Kesehatan Pungkas Serda Eko.

Dilanjutnya bahwa  Penindakan Kepada Masyarakat Dan Pengecekan Tempat Usaha Dalam Rangka ( Tibmask) adalah Seruan Pergub Gubernur DKI No 9 Tahun 2020 Tentang Penggunaan Masker dan Seruan Gubernur DKI No 4 Tahun 2020 Tentang Jaga Jarak Aman.

Dan juga Pergub 79 Tahun 2020 Dan Pergub No.101 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokoler kesehatan Sebagai Upaya Penegakan dan Penggendalian ( Covid -19 )

"Jumlah pelanggar yang diberi sangsi total 71 orang diantaranya sebanyak 63 kami beri sangsi sosial dengan menyapu jalanan 5 orang diberikan sangsi Administrasi dengan membayar denda sedangkan 3 orang KTP mereka ditahan dalam proses Sanksi"Tutup serda Eko setiawan.(Wisman)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox