Senin, 16 November 2020

Ansipasi Banjir Sertu Ujang Anggota Koramil 04/CK lakukan Komsos Kebersihan Lingkungan

Jakarta-Antisipasi banjir dilingkungan Babinsa Kedaung Kali Angke Bersama PPSU  bersama kelurahan kedaung kali angke  melaksanakan Komsos diwilayah binaannya Senin (15/11/2020).

Sertu Ujang Babinsa Kelurahan Kedaung Kali Angke Koramil 04/CK Saat melakukan komsos di wilayah Rt 03 Rw 06 Kelurahan Kedaung Kali Angke  Cengkareng Jakarta Barat memberikan himbauan kepada warganya agar melakukan dan menjaga kebersihan lingkungan dan antispasi banjir karena akan datangnya musim penghujan.

"Untuk warga Rt 03 Rw 06  saya memberikan Himbauan agar meningkatkan kebersihan lingkungan karena akan mulai musim penghujan mulai dibersihkan saluran air agar tidak ada sampah yang menyumbat jalannya air "Himbau Babinsa yang Dikenal Selalu Humanis ini.

Dilanjutnya Agar warga bergotong royong membersihkan lingkungan berawal dari kebersihan rumah kita hingga kita bersihkan lingkungan Rt Maupun du tingkat Rw karena ini sudah menjadi kewajiban sebagai warga peduli akan lingkungan Pesan Sertu Ujang.

Diakhir Komsosnya Sertu Ujangpun berpesan Agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya agar tercipta lingkungan yang aman bersih dan tertib serta nyaman Tutupnya.

(Wisman)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox