Rabu, 04 November 2020

Babinsa Koramil 07/KB Bantu Amankan TKP Penemuan Mayat Bayi dikali Infeksi Cengkareng Drain



Jakarta-Sosok mayat bayi temukan di kali cengkareng drain kembangan utara Rt 05 Rw 03 Kembangan jakarta barat Rabu (04/11/2020).

Mayat bayi yang masih lengkap dengan ari arinya ini ditemukan pertama kali oleh petugas UPK Sudin Tata Air  di penyaringan sampah Kali Inpeksi Cengkareng Drain.

Dilokasi Babinsa kembangan Utara Koramil 07/KB Serma Sahroni mengutip  keterangan saksi dari Rengga Husaini dan Abdul Rahim petugas UPK SDA Jakarta barat yang bertugas di lokasi tersebut mengatakan pertama kali mayat bayi tersebut dikira bangke binatang dan kemudian di dekati ternyata sosok mayat bayi yang lengkap dengan ari ari nya yang tersangkut dijaring sampah.

"Saya kira tadinya bangkai binatang namun pas diliat dari dekat ternyata mayat bayi perempuan yang masih lengkap dengan ari ari Ujar Serma Sahroni.

Kemudian kedua petugas UPK tersebut melaporkan ke atasannya dan kemudian dilaporkan ke polsek kembangan.

Polsek kembangan yang datang ke lokasi mengadakan olah TKP dan mengidentifikasi Mayat bayi tersebut kemudian membawa ke RSCM untuk dilakukan Otopsi dan penemuan ini masih dalam penyelidikan Polisi Tutup Serma Sahroni.(Wisman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox