Kamis, 19 November 2020

Camat Kembangan Geram Pada Oknum Petugas Honorer Penjaga RPTRA Meruya Utara, Agar Pelaku Pencabulan Di Pecat

JAKARTA - Terkait petugas honorer penjaga Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat yang melakukan tindak pidana pencabulan bocah  kepada korban AA (14) , camat Kembangan Joko Mulyono angkat bicara dengan geram.

Diruang kerjanya, rabu malam Joko menegaskan kepada faktaexpose," dari tindakan perbuatan pencabulan tersangka ML (49), kami minta lurah Meruya Utara untuk segera lakukan pemecatan terhadap petugas honorer tersebut," tegas Joko, kamis (19/11)

" karena ini sudah memalukan dan terjadi di wilayah Kembangan apalagi pelaku seorang petugas penjaga RPTRA mestinya harus memberikan prilaku baik, karena sebelum diterima jadi petugas honorer sudah ada perjajian kontrak yang harus di taati.

Dari peristiwa perbuatan pencabulan tersangka ML, Camat Kembangan  memberikan imbuan kepada orang tua untuk  mengawasi anaknya dalam pergaulan, karena perbuatan pencabulan anak anak sering kerap terjadi, bukan dari hanya pada anak anak wanita saja.

Dan joko untuk langkah kedepan akan bekerjasama  kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia  (KPAI) untuk memberikan sosialisasi kepada anak anak dan orang tuanya." tutup Joko.


(Yons)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox