Jumat, 06 November 2020

Dandim 0824/Jember Pimipn Tradisi Lepas Sambut Kapolres Jember



Faktaexpose.com JEMBER - Sebagai tradisi satuan Kodim 0824/Jember dalam melepas dan menyambut Kapolres   Jember, saat terjadi pergantian jabatan Kapolres, dilakukan tradisi di Kodim 0824/Jember, seperti yang dilakukan pada Jum'at 06/11/2020.


Acara upacara tradisi dipimpin langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, didampingi pejabat Kapolres lama yang dilepas AKBP Aris Supriyono dan Pejabat Kapolres Baru penggantinya AKBP Arief Rahman Arifin.


Dalam kata sambutannya  Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan selamat atas jabatan baru AKBP Aris Supriyono sebagai Wadir Resnarkoba Polda Jawa Timur dan terima kasih atas sinergitas serta soliditas yangbtelah terjalin selama ini dalam bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Jember.


Demikian halnya kepada AKBP Arief Rahman Arifin, saya menyampaikan selamat datang, selamat bergabung di Jember, semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat kita perlihara dan kita tingkatkan,  dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya kepada AKBP Aris Supriyono diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama rekan-rekan TNI selama ini, mohon maaf atas segala kekurangan kami dan selanjutnya saya mohon pamit.


Sedangkan AKBP Arief Rahman Arifin selaku pejabat baru, dalam sambutannya menyatakan rasa bangganya berdiri di depan rekan-rekan Prajurit TNI Kodim 0824/Jember yang luar biasa ini.


Saya sudah dengar kehebatan Kodim 0824/Jember, untuk itu saya bangga menjadi bagian dari rekan-rekan disini, sekaligus saya mohon dukungannya Pak Dandim yang satu angkatan dengan saya, beliau Akmil 2001 sedangkan saya Akpol 2001 selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Jember.


Selanjutnya AKBP Aris Supriyono, AKBP Arief Rahman Arifin serta Letkol La Ode Muhammad Nurdin secara bersama-sama dipanggul oleh anggota TNI dan dinaikkan pada Kendaraan Taktis, kemudian diiringi 200 konvoi sepeda motor Babinsa diarak menuju Pendopo Pemkab Jember, untuk menjalani lepas sambut bersama Plt Bupati Jember A Muqid Arif. (Ynto/Siswandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox