Selasa, 03 November 2020

Dandim 0824/Jember Pimpin Upacara Pemberangkatan Tugas Anggotanya



Faktaexpose.com JEMBER - Sebagai prnjurit TNI dimanapun berdinas, resiko penugasan negara menjadi bagian yang tak terpisahkan dari jati dirinya sebagai Tentara Nasional Indonesia, termasuk Prajurit Komando Kewilayahan Kodim 0824/Jember.


Hal ini sesuai dengan amanat Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat menjadi Inspektur Upacara pada pemberangkatan 5 orang  Prajurit Kodim 0824/Jember yang akan melaksanakan penebalan Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Kodam  XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.senin 02/11/2020.


Lima orang personel yang diberangkatkan diantaranya Serda Arie Wijaya, Koptu G Sigit Purwianto dan Serda Babun akan bertugas ke Kodam XVII/Cendrawasih, sedangkan Sertu Ekwan Yunianto dan Serda Bambang Rohmanto akan bertugas ke Kodam XVIII/Kasuari.


Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, Dalam sambutannya, bahwa suatu kebanggaan kalian sebagai prajurit profesional, mendapatkan kepercayaan melaksanakan tugas seperti ini.


Laksanakan tugas-tugas kalian dengan sebaik-baiknya jaga nama baik pribadi kita sebagai TNI, nama baik satuan dan nama baik institusi Tentara Nasional Indonesia.


Tunjukkan jati diri TNI sebagai Tentara Pejuang, Tentara Rakyat dan Tentara Nasional Indonesia, dengan tetap sabar dan waspada namun tegas dalam bertindak, serta profesional dan tidak terpancing oleh provokasi negatif.


Dalam memecahkan berbagai permasalahan dilapangan agar senantiasa berlandaskan Sapta Marga,  Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sehingga dapat ditemukan solusi yang sebaik-baiknya. Ungkap Dandim 0824/Jember.


Acara selanjutnya diserahkan bantuan uang saku dari Satuan Kodim 0824/Jember dan bantuan sembako kepada Prajurit yang akan melaksanakan tugas tersebut, serta foto bersama dan pemberian ucapan selamat. (Ynto/Siswandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox