Jumat, 13 November 2020

Danramil 0824/08 Mayang Bersama Kapolsek,Cek Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 Di Perusahaan


Faktaexpose.com JEMBER – Gudang tembakau PT Mayangsari  yang berlokasi di Desa Mayang Kec Mayang Kab Jember, mempekerjakan sekitar 1000 orang tersebut, selama masa pandemi, mengurangi tenaga kerjanya menjadi 500 orang, dalam rangka mematuhi protokol kesehatan covid 19, yang telah disosialisasikan oleh Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember.


Pada Jum’at 13/11/2020 Danramil 0824/08 Mayang Kapten Chb Aliyil Abror bersama Kapolsek Iptu Bejoel Nasution, bersama anggotanya masing-masing melakukan inspeksi mendadak ke PT Mayang sari tersebut, guna mengecek penerapan disiplin protokol kesehatan.


Menurut Kapten Chb Aliyil Abror, dari hasil megecekkan yang telah dilakukan bersama Kapolsek tersebut, bertujuan untuk melihat langsung kesungguhan usahawan dalam mematuhio protokol kesehatan covid 19, karena mereka mempekerjakan ratusan orang, jangan sampai mereka justru menjadi klaster baru perkembangan covid 19.


Setelah kita lihat tadi, seluruh karyawan telah bekerja sesuai tempatnya masing-masing dengan penataan yang sudah bagus jaraknya sesuai protokol kesehatan yang kita anjurkan, kemudian prasarana cuci tangan juga memadai, selanjutnya karyawan saat akan memasuki lokasi kerja wajib mengenakan masker dan dilakukan cek suhu tubuh, sehingga semua protokol kesehatan sudah dilakukan dengan baik.

Namun demikian kita tetap memberikan sosialisasi kepada para karyawan agar saat berangkat maupun pulang kerja tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker dan menjaga jarak, dalam rangka melindungi diri kita dan orang lain dari bahaya penyebaran covid 19. Tegas Danramil 0824/08 Mayang.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyampaikan terima kasih kepada jajaran berkolaborasi dengan aparat terkait, yang telah melakukan upaya-upaya antisipatif secara intensif.


Hal ini sebagai bagian dari ihtiar kita dalam menyelamatkan masyarakat dari Bahaya penyebaran covid 19, dengan kesadaran masyarkaat yang terbangun dan didukung oleh semua elemen masyarakat, niscaya kita akan segera keluar dari pandemi covid 19 ini. Tegas Dandim 0824/Jember. (Ynto/Siswandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox