Minggu, 01 November 2020

Diddy Budiono Sekjen Galang Kemajuan ( GK) Center Dukung Presiden Jokowi Kecam Perancis

FaktaExpose.com Jakarta - Sekjen Galang Kemajuan (GK) Center mendukung penuh langkah tegas yang dilakukan Presiden RI Joko Widodo yang mengecam keras tindakan kekerasan yang terjadi di Perancis

Namun, Jokowi juga mengecam keras pernyataan Presiden Perancis Emmanuel Macron yang dianggap telah melukai perasaan umat Islam di seluruh dunia.

“Galang Kemajuan (GK) Center mendukung penuh sikap Bapak Presiden Joko Widodo atas nama bangsa Indonesia yang mengecam pernyataan Macron yang dianggap telah melukai umat Islam di seluruh dunia,” Ucap Sekjen GK Minggu (1/11/2020).

Namun, tegas Sekjen GK Diddy Budiono mengharapkan agar semua komponen masyarakat Indonesia, baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga tokoh organisasi serta kepemudaan untuk tetap menjaga kekompakan dan keberagaman.

Dengan tetap menjaga kekompakan dan saling menjaga, maka akan tercipta keharmonisan diantara semuanya.


“Kita mengharapkan masyarakat Indonesia  akan tetap aman, damai dan saling menjaga sesama, sehingga terjalin keharmonisan yang hakiki,” harapannya

Sekjen  GK Diddy Budiono juga tidak mengharapkan kisruh yang terjadi di Perancis tersebut akan berkepanjangan, sehingga akan memperburuk situasi yang saat ini sedang prihatin dengan mewabahnya Covid-19.

“Untuk itu GK Center berharap  kepada semua komponen bangsa Indonesia   agar tidak terpancing pada perbedaan sentimen sentimen yang mungkin ada. tuturnya lagi.

Sebagai mana diketahui Presiden Joko Widodo menyatakan kecaman Indonesia atas pernyataan Presiden Perancis Emmanuel Macron, karena dianggap telah melukai perasaan umat islam di  seluruh Dunia Dan Dalam Masa pandemi Covid 19 yang ada di seluruh Dunia.

Pernyataan Presiden Jokowi ini menggambarkan beliau sebagai Pemimpin Negara dengan mayoritas Muslim,  sangat memahami perasaan rakyatnya, untuk itu kecaman ini sudah tepat  kiranya.(Red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox