Rabu, 18 November 2020

Galang Kemajuan (GK) Center kembali gelar Webinar dengan tema Visi Indonesia Maju Melahirkan Omnibus Law, “Semaju apakah kedepan?”

 

Jakarta-Presiden  Jokowi pada suatu kesempatan menyatakan bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang penuh peluang, tahun opportunity, tahun pemulihan ekonomi nasional dan pemulihan ekonomi global. Ini saat yang tepat untuk kembali bekerja. Kembali mengembangkan usaha.

Membuka lapangan kerja untuk jutaan pencari kerja. Di satu sisi tantangannya adalah berdasarkan global complexity  index  dari TMF research group Indonesia menduduki ranking 1 soal kompleksitas bisnis menggeser Brasil, Argentina, Bolivia, Yunani, China, Nicaragua, Colombia, Malaysia dan Ekuador.


Walaupun sedang ada pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, tidak menghambat Pemerintah untuk melakukan reformasi struktural.


Ketika banyak negara maju mengalami kemunduran, ini lah saatnya bagi Indonesia melakukan lompatan kemajuan dengan melakukan trobosan melalui omnibus law. Reformasi struktural ini dimaksudkan agar UMKM berkembang dengan pesat, lalu industri padat tenaga kerja juga dapat tumbuh dan membuka lapangan pekerjaan.


Acara Webinar ini akan di selenggarakan pada hari Kamis 19/11/2020, di buka oleh Ketum GK Center, Kelik wirawan, kemudian akan dilanjutkan dengan  pemaparan terkini kondisi ekonomi , peluang dan tantangan oleh Chatib Basri,  Ekonom Senior,  Arsjad Rasjid, Presiden Direktur PT. Indika Energy,  akan memberi pandangan dan bahasan dari sisi perusahaan. Budiman Sujatmiko juga direncanakan akan hadir dalam webinar ini. Budiman akan memberi pandangan dari sudut pandang sosial politik kemudian akan dipertajam serta diperkaya oleh pembina GK Center, Indra Simarta, Artadinata Djangkar serta Ibu Tantri Relatami.


Acara ini  akan di moderator oleh Ahmad Fadjar MM., CEO Bank Victoria Internasional,  yang  juga dari merupakan salah satu Dewan Ahli GK Center.


Kelik Wirawan, Ketua Umum GK Center mengatakan, “giat ini bagus untuk menambah isu pencerahan dan dukungan untuk Presiden kita, Joko Widodo”, ujar Kelik. 

Seperti kita ketahui situasi negara saat ini yang sedang simpang siur oleh isu-isu yang beredar dan meresahkan, webinar  yang akan dilaksanakan dalam situasi seperti ini, agar masyarakat luas tidak terjebak hanya di pusaran isu-isu itu.


Kelik mengajak seluruh masyarakat Indonesia, agar bisa mengikuti webinar yang akan diadakan oleh GK Center ini, pada hari Kamis 19/11/2020 pukul 19.00-selesai, dengan cara mendaftar ke link : s.id/RegistrasiGKCenter  atau dapat menghubungi Narasumber, seperti tertera dalam flyer diatas, atau dapat menyaksikan melalui Youtube Channel Galang Kemajuan Center. (ds/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox