Kamis, 05 November 2020

Kapten Inf Sahar Susanto Danramil 0825/07 Cluring Sambut Kedatangan Bupati Banyuwangi Berkunjung ke Desa Plampangrejo




Faktaexpose.com Banyuwangi-Bertempat di kediaman Kyai Nurhadi Dusun. Krajan RT.02 RW.03 Plampangrejo Kecamatan Cluring ,Danramil Cluring Sambut Kedatangan H. Abdullah Azwar Anas, S.Pd, M.si Bupati Banyuwangi berkunjung ke desa Plampangrejo dalam rangka pemberian santunan anak Yatim dan bantuan sembako serta Dzikir dan Doa bersama Ulama, Kyai dan Guru ngaji se Kabupaten Banyuwangi diikuti 100 orang.Kamis (5/11/2020)


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh H.Abdullah Azwar Anas, S.Pd, M.si Bupati Banyuwangi, Ulama, Kyai dan Guru ngaji se Kabupaten Banyuwangi serta Warga Dsn. Krajan RT.02 RW.03 Plampangrejo Kec. Cluring. 


Sebelum kegiatan dimulai Bupati Banyuwangi didampingi Danramil Cluring laksanakan penyerahan bantuan berupa sembako dan santuan anak yatim

Kapten Czi Sahar Susanto Danramil Cluring menyampaikan,"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati atau pemerintah daerah telah datang kesini dan peduli kepada kami, walaupun agak terlambat, dan disini kami semua seluruh Ulama ,Kyai dan Guru ngaji se Kab. Banyuwangi sangat senang atas kedatangannya untuk menghadiri acara Santunan anak Yatim dan bantuan sembako serta Dzikir dan Doa bersama Ulama, Kyai dan Guru ngaji se Kabupaten Banyuwangi,"ucapnya


Abdullah Azwar Anas, S.Pd, M.si Bupati Banyuwangi menyampaikan,"Hari ini kita berikan santunan dan bantuan sembako kepada anak yatim , kalau ada kekurangan / keluhan silahkan disampaikan kepada kami, sehingga kami bisa cepat langsung membantu, kami pemerintah daerah Banyuwangi bertanggung jawab mencukupi kebutuhan gizi terhadap anak yatim,"ujarnya.(ynto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox