Kamis, 05 November 2020

Kasdim 0824/Jember Didampingi Staf Lakukan Pembinaan Mental Personil Koramil 0824/16 Tanggul


Faktaexpose.com JEMBER – Dalam rangka meningkatkan motivasi kerja personel dan menghidarkan diri personel dari pelanggaran, maka perlu adanya pembinaan mental, seperti yang dilakukan oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, didampingi Pasi Intel Kapten Arm Juari Indro Cahyono, Pasipers Kapten Inf Ismianto, yang melaksanakan Pembinaan Mental Fungsi Komando di Koramil 0824/16 Tanggul pada Kamis 05/11/2020.


Hadir dalam pembinaan tersbut diantaranya Danramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno bersama seluruh anggota militer dan Ny Suparno beserta seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 17 Koramil 0824/16 Tanggul.


Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf Sampak mengajak seluruh personel untuk senantiasa meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, bina rumah tangga kita dengan baik, jaga kesehatan selama masa pandemi serta selalu mempedomani netralitas TNI dimasa tahapan Pemilihan Kepala Daerah seperti sekarang ini.

Selanjutnya dilakukan arahan oleh Pasi intelijen Kapten Arm Juari Indro Cahyono terkait situasi dan kondisi saat ini baik secara internal maupun secara eksternal, kemudian arahan Pasi Personalia Kapten Inf Ismianto.


Acara akhiri dengan ramah tamah Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak didampingi Perwira Staf dan Danramil 0824/16 Tanggul bersama anggota. (Ynto/Siswandi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox