Minggu, 08 November 2020

Melalui Kegiatan Ibadah Bersama Warga, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Bagikan Alkitab




FaktaExpose.com Sambas-Kalbar. Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas melaksanakan ibadah bersama masyarakat serta memberikan Alkitab di Gereja Santo Petrus, Desa Aruk, Kecamatan Sajingan, Kabupaten Sambas, Kalbar.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Minggu (8/11/2020).  “Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh empat orang personel Satgas Pos Gabma Sajingan yang dipimpin oleh Wadanpos Sertu Galoh Saputra,” tambahnya.


Menurut Dansatgas, ibadah bersama yang dilakukan oleh personel Satgas Pos Gabma Sajingan bersama Jemaat Gereja Santo Petrus merupakan wujud pembinaan mental kerohanian, serta untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Pemberian Alkitab dari Satgas Yonif 642/Kapuas dilakukan sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat sekitar agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antara anggota satgas dengan masyarakat,” ujarnya.


Bapak Iyan (40 th) sebagai salah satu pengurus gereja mengucapkan terimakasih atas pemberian Alkitab kepada Gereja Santo Petrus serta berharap kegiatan ibadah bersama ini bisa dilaksanakan secara rutin oleh Jemaat Gereja Santo Petrus bersama anggota Satgas.


“Semoga kedepan kegiatan ibadah bersama ini bisa dilaksanakan secara rutin apabila ada pelaksanaan ibadah keagamaan di Gereja Santo Petrus ini,” ucapnya. (Pen Satgas Yonif 642).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox