Sabtu, 07 November 2020

Pencarian Jenazah Minal Aidin ABK KM.Mina Rezeki Yang Hilang Tenggelam Di Temukan Di Pelabuhan Muara Angke

JAKARTA -  Pencarian tenggalmnya  ABK kapal KM. Mina Rezeki akibat kecelakaan yang mengangkut 14 orang ABK dengan 13 orang selamat dan satu orang hilang bernama Minal Aidin (50) asal Tegal terus upaya dilakukan.


Pencarian korban hilangnya ABK KM. Mina Rezeki bernama Minal Aidin sejak kemarin dan tadi pagi  di Pelabuhan Muara Angke akhirnya membuahan hasil.

Jenazah korban atas nama Minal Aidin ditemukan melalui proses pencarian penyelaman oleh tim SAR Dit PolAir Polda Metro Jaya dan instasnsi terkait.

Minal Aidin ditemukan berada di tumpukan box box ikan, dan terjerat jaring.

Menurut Akbp Edi Guritno saat di konfirmasi yang berada ditempat pencarian, " posisi korban ditemukan dalam keadaan berada di tumpukan box box ikan dan terjerat jaring.

Allhamdulillah dari hasil pencarian dengan proses penyelaman, tim SAR berhasil temukan korban yang sudah meninggal dunia." ucap Edi.

Dirinya tambahkan, pencarian ada sedikit kendala dalam pencarian korban, tim penyelam kesulitan karena pandangan gelap di dalam air, hal ini disebabkan karena tumpahan oli dan minyak minyak disekitar pencarian korban diketemukan, ucap Kasubdit Gakkum DitPolair Polda Metro Jaya. sabtu siang (7/11/2020).

Jenazah Minal Aidin ditemukan sekira jam 10.48 WIB, dan jenazah di evakuasi ke darat kemudian di bawa ke RSCM guna otopsi dan penyelidikan. 

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox