Rabu, 04 November 2020

Sosok Bayi Di temukan Tersangkut Di Kali Inpeksi Cengkareng Drain

JAKARTA - Warga RT 005/03 Kembangan Utara Jakarta Barat rabu pagi di gegerkaan adanya temuan sesosok mayat bayi jenis kelamin perempuan di Kali Inpeksi Cengkareng Drain, rabu (4/11/2020).

Penemuan mayat bayi perempuan tersebut di benarkan Wakapolsek Kembangan Akp Alex, saat di hubungi wartawan faktaexpose.com lewat whatsapp

"Dari temuan bayi tersebut kami akan menyelidikinya siapa orang tua dari mayat bayi itu, yang tega telah membuang bayinya dalam kondisi mengenaskan," kata Alex.

Alex menambahkan, untuk penyelidikan selanjutnya kami akan panggil saksi saksi guna memudahkan pencarian dan penyelidikan



Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu masih lengkap dengan tali pusar ari ari dalam kondisi mengambang ikut tersaring  dengan saringan petugas 

UPK Badan Air dinas SDA Kembangan, Jakarta Barat.

Mayat bayi tersebut awalnya ditemukan sekira jam 08.30 WIB oleh 2 petugas Dinas SDA yakni Rengga Husaini dan Abdur Rahim saat sedang bertugas membersihkan sampah di Kali Inpeksi Cengkareng Drain.

Dan menurut keterangan saksi Rengga Husaini dan Abdur rahim  saat melaksnakan tugas penyaringan di kali Inpeksi Cengkareng Drain ia melihat sosok seperti bangkai hewan yang ikut tersaring dalam saringan kali Inpeksi cengkareng drain. 

Setelah di cek lagi ternyata sosok itu adalah mayat bayi , jenis kelamin perempuan, selanjutnya kedua saksi segera melaporkan hal tersebut ke pimpinannya. 

Dan lutfi selaku kepala UPK badan Air Dinas SDA melaporkan ke Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

Kemudian mayat bayi tersebut jadi tontonan warga untuk melihatnya.

 Dan Mayat bayi tersebut di evakuasi Dinas Pemakaman DKI Jakarta, dan kasus ini sudah ditangani Polsek Kembangan.


(yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox