Minggu, 08 November 2020

Unit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa Tangkap 2 Pelaku Pengeroyokan, 1 Masih Di Kejar

JAKARTA - Tiga pemuda warga Muara Angke yakni AS (24), MHF (25) dan SU masih dalam pencarian (DPO) harus berurusan dengan Polisi Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Ketiga pemuda ini lantaran melakukan tindak pidana pengeroyokan kepada korban Chomsa Chomsin (26) warga
tanah merah gang Slamet RT.006/012 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp.Slamet Riyanto, SH, Sik, Msi melalui Kanit Reskrim Akp Ikrom Baihaki awal terjadinya pengeroyokan dan penganiayan dari para tersangka.

" pada hari kamis tanggal (15/10/2020) sekira jam 14.00 WIB 3 tersangka SU, AS dan MHF mendatangi rumah korban dikontrakan milik Krisno, setelah ketemu korban kemudian  para pelaku langsung melakukan pengeroyokan  terhadap korban dengan cara memukul dengan tangan kosong." kata Ikrom, minggu (8/11/2020).

Tidak sampai situ saja para tersangka melakukan penganiayaan dan pengeroyokan, kemudian para tersangka kembali memukul dengan batu dan menendang hingga  mengakibatkan korban terluka pada kening sebelah kiri  robek, luka lecet dan memar pada lengan kanan dan  pada bagian punggung.

Kembali Ikrom tambahkan, penyebab berawal kejadian dikarenakan sebelumnya salah seorang pelaku  SU yang masih dalam pengejaran (Dpo) telah  terlibat keributan dengan korban.

Dan pelaku SU hendak balas dendam dengan mengajak 2 rekannya  AS dan MHF yang telah kami tangkap jumat (6/11/2020) dimana para tersangaka buron selama 3 minggu." sambung Ikrom.

Dari penangkapan para tersangka
polisi menyita barang bukti yang di gunakan para tersangka yakni,
-1 (satu) buah batako warna putih
- 1(satu) potong kaos warna hitam bertuliskan SUP bernoda darah.

Atas perbuatan para tersangka polisi menjerat pasal 170 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun 6 bulan penjara.

(Yons) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox