Jumat, 20 November 2020

Warga Cipondoh Di Gemparkan, Adanya Temuan Sesosok Mayat Di Danau Cipondoh Tangerang

Fakta expose.com JAKARTA -Masyarakat sekitar Danau Cipondoh jumat pagi di gegerkaan adanya temuan sesosok mayat yang mengapung di Danau Cipondoh, Tangerang , jumat (20/11/2020).

Penemuan mayat tersebut berjenis kelamin wanita  diketahui masyarakat sekitar yang sedang memancing dengan posisi mengapaung terlentang dengan kedua tangan mengangkat ke atas.


Penemuan mayat tersebut di benarkan Wakapolsek Cipondoh Akp Agus Arjanto, " benar tadi ada temuan mayat di danau Cipondoh," kata Agus saat di hubungi lewat whatsapp.

"Dan sudah di evakuasi oleh petugas, menurut piket reskrim keluarga tidak bersedia dilakukan visum dan membuat pernyataan tidak bersedia untuk di visum.

Kemuadian jenazah di bawa keluarga ke rumah duka, untuk selanjutnya tim reskrim akan lakukan pendalaman penyelidikan sebab sebab kematian mayat tersebut." sambung Agus.

 
Diketahui mayat yang mengenakan celana stret hitam dan kaos hitam  didapatkan indentitas nya bernama Yuliani lahir, 2 juli 1978 Klaten  alamat jalan M. Siban Bojong Poncol RT 003/08, ibu rumah tangga, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang Tangerang.

Penemuan mayat berjenis wanita tersebut menjadi kerumunan warga dan  kemacetan arus lalu lintas disebabkan pengendara yang melintas berhenti.

Peristiwa penemuan mayat tersebut, kini sudah di tangani Polsek Cipondoh, Polres Tangerang Kota (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox