Sabtu, 19 Desember 2020

Abdi Rakyat Jakarta Barat Peduli Korban Kebakaran,Beri Bantuan Kepada Korban Di Pasar Dangdut Kapuk

Jakarta-Kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di pasar dangdut cengkareng timur jakarta barat yang menghanguskan ratusan rumah masih menyisakan duka bagi korban.


Korban kebakaran dilokasi masih ada yang bertahan di tenda tenda darurat yang dibangun seadanya.


Melihat itu relawan Abdi Rakyat Jakarta Barat memberikan bantuan kemanusiaan dan mengantarkan langsung ke lokasi kebakaran  Jumat (17/12/2020).


Hadir Para relawan diantaranya Susi Muryani,Arum Biasa Disapa Mak Arum Atik,Wati,Bob,Dan Armun memberikan Mii Instan Dan air mineral kepada korban yang diterima langsung oleh Pengurus setempat.


Susi muryani Perwakilan Abdi Rakyat Jakarta Barat Mengatakan Bahwa pemberian banruan ini wujud kami peduli kemanusiaan dan kami ikut merasa terpanggil menolong sesama Kata Susi.


Ditambah susi juga putrinya  Dhiajeng  Clarabelle juga memberikan Sebanyak 20 tas sekolah untuk anak anak korban kebakaran disini dan semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat Katanya.

Dilanjut susi  saya juga mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita disini dan semoga diberi ketabahan  dan kesabaran  dan mari kita bersyukur karena masih bisa berkumpul dengan keluarga Tutup Susi.(Wisman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox