Selasa, 29 Desember 2020

Apel Penegakan ProKes Babinsa Koramil 01/Ts Bersama Tiga Pilar Dalam Rangka Operasi Yustisi Disiplin Tertib Masker



Faktaexpose.com Jakarta - menjelang pergantian tahun Babinsa Koramil ,01/Ts bersama Tiga Pilar melaksanakan giat Apel Penegakan PSBB Ketat pemprov Dki Jakarta Kota Administrasi Tingkat kecamatan Taman sari, di jalan Kunir kelurahan pinangsia, Senin 29/12/2020.



Apel kesiapan anggota tiga pilar dipimpin oleh Manpol PP Asmar P dengan memberikan arahan dan himbauan untuk melaksanakan operasi tertib masker dengan penuh rasa tanggung jawab dan tulus ikhlas untuk menuntaskan penyebaran virus pandemi.


Selesai apel Anggota Babinsa Koramil 01/Ts Sertu Supriyanto Bersama Tiga Pilar langsung melaksanakan Operasi tertib masker dengan sasaran pejalan kaki dan pengendara roda dua dan empat serta kerumunan massa yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Sertu Supriyanto mengatakan operasi  tertib masker ini bersama tiga pilar dengan kekuatan 25 personil dengan menjaring 8 pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker dan diberi sanksi sosial membersihkan fasilitas umum.


Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib  saat dihubungi mengatakan, Operasi penegakan PSBB Ketat untuk menekan penyebaran virus corana sesuai dengan Pergub nomer 88/2020 tentang pelaksanaan PSBB dalam Penangan covid 19 dan pendispilinan masker sesuai dengan pergub 79/2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian covid -19, Terang Danramil.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox