Sabtu, 19 Desember 2020

Babinsa Kapuk Koramil 04/Ck Kodim 0503/JB Membantu Bersihkan Jasad Korban Kecelakaan Motor Dan Truck Kontainer

JAKARTA - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada sabtu pagi dijalan Kapuk Raya Berdikiri 1 RT 005/01, Kapuk Cengkareng Jakarta Barat.

Kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor dengan korban bernama Ahmad Junaedi (23), yang beralamat Kampung Klingkit Timur Rt 06./012 Kel.Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat, sabtu (19/12).

Menurut keterangan saksi Suryanto sebagai tukang parkir, Berawal  korban yang mengendarai sepeda motor Nuvo dari arah timur ingin menyalip Truck kontener tiba tiba ada sebuah mobil didepan dari arah barat sehingga korban tidak bisa melalui mobil truck kontener yang ingin akan didahului." kata Suryanto

Lanjut , kemudian saat bersamaan jaket korban tersangkut pada bagian samping kontener sehingga korban terjatuh di bawah kolong kontener dan terlindas hingga meninggal dunia." sambungnya.

Terlihat dari jasad korban tidak terbentuk di bagian kepala, Serda Eko Setiawan anggota Babinsa Kapuk Koramil 04/Ck Kodim 0503/JB yang melewati lokasi  kejadian membantu membersihkan jasad korban dan ceceran darah.

Kejadian ini di tangani unit laka lantas  polsek Cengkareng Polres Jakarta Barat.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox