Rabu, 16 Desember 2020

Babinsa Koramil 02/TB Bersama Kapolsek Tambora Serta Instansi Terkait Melaksanakan Eksekusi Pengosongan Rumah di Kelurahan Tanah Sereal



Faktaexpose.com Jakarta - Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja diwakili Babinsa Koramil Kelurahan Tanah Sereal Serma Agus W Bersama Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi serta Kabag Ops Polres Jakarta Barat AKBP M.Kunto W turut hadir dalam pelaksananaa eksekusi pengosongan rumah di jln Pekapuran II No. 9 A RT 13/05 Kel.Tanah sereal Kec. Tambora Jakarta Barat.rabu (16/12)


Eksekusi pengosongan rumah tempat tinggal sebidang tanah seluas 54 M2, kepemilikannya  di dalam sertifikat telah beralih ke pembeli lelang atas nama Anthony Kifli


Turut hadir Kasatgas PP Kel.tanah sereal Edison,Ka Team Pengadilan Jakbar Sona jafisa SH dengan Kuat PAM terdiri dari TNI 20 orang,Polisi.  25 orang,Satpol PP 5 orang Team Pengadilan 6 orang, Team eksekusi 25 orang.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja Saat dihubungi mengatakan," Penertiban rumah ini di lakukan atas keputusan dari pengadilan Negeri Jakarta Barat  di mana status rumah tersebut keabsahannya di lihat dari surat kepemilikan yang syah yang dimiliki oleh yang mempunyai hak kepemilikan rumah ini. 

Di pandang perlu untuk menertibkan rumah ini karena sudah berkoordinasi dan di rapatkan dengan semua unsur yang terkait.

Hal ini di lakukan agar secara administrasi serta bukti kepemilikan tempat ini benar - benar di miliki oleh pemilik yang syah, " jelas danramil 02/TB.


Sumber Pendim 0503/JB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox